Selasa, 24 Mei 2011

NUNIK COLLECTION'S

Nunik, itu nama panggilanku. Aku tinggal di Boyolali yang termasuk kota kecil, sehingga tisak semua orang tahu nama kota itu, setahu mereka adalah kota Solo. Boyolali merupakan kota susu sapi.
Saya dari dulu senang banget yang namanya fashions. Saya pemakai jilbab, sehingga pemakaian fashions sangat terbatas (dulu). Bahkan modelnyapun lebih bagus yang berlengan pendek dibanding yang berlengan panjang.
Dengan semakin berkembangnya fashions, kini telah ada manset (dalaman baju berlengan panjang) yang sangat membantu untuk mengekspresiasikan fashions. Sehingga saya tak perlu bingung, ada baju lengan pendek atau tidak berlengan sekalipun bisa saya pakai.
Dulu saya kalau beli baju cuman dari toko ke toko, tidak pernah online. Saya tidak pernah belanja online karena krisis kepercayaan. Meskipun tidak pernah belanja online, tapi saya sangat hoby melihat-lihat fashions di internet, modelnya bagus-bagus dan modelnya beda dari toko-toko yang saya temui.
Suatu saat, saya melihat toko belanja online dari semarang dan saya sangat tertarik sama salah satu bajunya.
Saya lansung bilang sama suami kalo suka sama baju tersebut. Suami memberikan respon yang bagus "gak papa, coba aja dulu". Akhirnya saya order baju tersebut.
"Deg,deg,deg.....bajunya datang gak ya......" pikiranku selama menunggu orderan datang. ternyata selang 1 hari saya dapat paket dan alhamdulillah orderan saya datang. sejak saat itu saya sangat suka belanja fashions online.
Sejak saat itu sampai sekarang aku sering belanja online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar